Fortama kependekan dari Forum Ta’aruf Mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Sidoarjo yang dimulai sejak tanggal 6 September 2019, sampai tanggal 21 September 2019. Gemuruh suara sorak – sorai mahasiswa baru dan semangat baru untuk menuju pencerahan bersemi sangat telihat sejak awal hingga akhir.

Pada pertemuan per prodi untuk mahasiswa baru terutama untuk prodi Teknik Industri yang dilaksanakan pada tanggal 15 September 2019 di Kampus 2 Universitas Muhammadiyah Sidoarjo jl. Gelam no 250 sekitar 160 mahasiswa memenuhi aula gedung saintek. Laboran Teknik Industri ibu Inggit Marodiyah.,ST diberikan kesempatan untuk memberikan materi tentang Sistem Laboratorium sekitar 30 menit. Semua mahasiswa baru mendengarkan penjelasannya dengan seksama dan fokus, diharapkan maba prodi Teknik Industri dapat memahami bagaimana alur praktikum yang akan dilaksanakan.

Tak lupa para Asisten Laboratorium prodi Teknik Industri pun selalu mendampingi maba pada waktu kunjungan ke Gedung Fakultas Saintek dan Laboratorium.

 

(a4, ing)

Related Post

Type your Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *