Profil Lulusan

Sarjana lulusan Program Studi Teknik Industri Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Muhammadiyah Sidoarjo dikategorikan dalam 4 profil lulusan, yaitu :

1. Perancangan sistem industri adalah sarjana yang mampu untuk secara kreatif mengkombinasikan pengetahuan yang telah dimiliki kedalam sebuah rancangan sistem. Sistem disini tidak hanya berupa sistem pabrik atau organisasi, tetapi dapat berupa pula merancang sistem solusi, yaitu rancangan solusi yang multidisiplin, multiapproach dan multidimensi.

2. Perencana dan pengendali sistem industri, adalah sarjana yang mampu mengembangkan sistem pengendalian manajemen untuk membantu dalam perencanaan keuangan dan analisis biaya dan perencanaan desain produksi dan sistem kontrol untuk mengkoordinasikan kegiatan dan memastikan kualitas produk.

3. Human and Riset Development adalah sarjana yang mampu mengelola sumber daya manusia mulai dari masalah rekruitmen, pengembangan sistem penggajian dan manajemen personalia termasuk pengembangan SDM dalam pelatihan.

4. Konsultan keteknikindustrian adalah sarjana yang mampu berperan dalam perencanaan suatu pengelolaan