• Alumni
  • Alumni

Press Released: Buka Bersama dan Berbagi Takjil Teknik Industri Umsida

Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh dengan keberkahan serta ampunan bagi umat Islam se-dunia. Di mana umat islam berlomba-lomba memperbanyak ibadah serta amalan-amalah yang telah disunnahkan dengan balasan pahala yang dilipatgandakan oleh Allah SWT.

Tak terkecuali dari Program Studi Teknik Industri Universitas Muhammadiyah Sidoarjo yang menyelenggarakan acara buka bersama dan berbagi takjil pada tanggal 30 April 2022 yang bertempat di kampus 2 Umsida. Acara ini dihadiri oleh beberapa dosen dan mahasiswa teknik industri dari seluruh angkatan maupun para alumni. Acara ini diadakan dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi keluarga besar Teknik Industri Umsida. Urutan acara ini dibuka dengan membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di depan kampus 2 Umsida, kemudian dilanjutkan dengan sholat maghrib berjamaah dan diakhiri dengan buka bersama dengan menyantap berbagai hidangan yang telah disiapkan.

Berbagi Takjil
Buka Bersama
Mini Konser

Antusias peserta dalam acara ini sangat terlihat ketika para peserta menikmati seluruh hidangan buka bersama dan tak lupa juga dimanjakan oleh mini konser dari mahasiswa teknik industri sendiri. Tidak hanya sebatas mini konser, peserta pun bisa mendapatkan sebuah merchandise yang menarik, jika bisa menjawab pertanyaan dari host pada saat sesi quiz seputar teknik industri. Tak lupa juga di sesi buka bersama ditutup dengan foto bersama untuk dijadikan dokumentasi. – Sisil, Frilla

Related Posts

Awal Perkuliahan Semester Gasal 2022

Awal perkuliahan semester gasal tahun 2022 akan dimulai pada tanggal...

Press Released: Pelatihan Program Matlab 2022

Pada hari Kamis, 25 Agustus 2022 prodi teknik industri menyelenggarakan...

Press Released: Upgrading Asisten Laboratorium Teknik Industri

Kegiatan upgrading asisten laboratorium teknik industri ini dilaksanakan pada hari...

Leave a Reply